Mario Teguh Menenangkan Diri ke Luar Negeri? Ini Jawaban Dari Kuasa Hukumnya

redaksi.co.id - Mario Teguh Menenangkan Diri ke Luar Negeri? Ini Jawaban Dari Kuasa Hukumnya Mario Teguh undur diri dari layar kaca.Motivator ini tidak lagi muncul di...

24 0

redaksi.co.id – Mario Teguh Menenangkan Diri ke Luar Negeri? Ini Jawaban Dari Kuasa Hukumnya

Mario Teguh undur diri dari layar kaca.

Motivator ini tidak lagi muncul di acara Mario Teguh Golden Ways di KompasTV.

Alasan Mario Teguh mengundurkan diri karena tertekan masalah dengan Ario Kiswinar Teguh.

Kabar angin yang beredar, Mario ingin menenangkan diri dan menghindari kasus ke luar negeri.

Namun, kabar angin itu mentah-mentah dibantah pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief.

Kata siapa Pak Mario mau ke luar negeri? Dia tetap di Jakarta kok, kata Vidi saat dihubungi lewat telepon, kemarin.

Dia menambahkan, Mario Teguh mengundurkan diri karena ingin fokus menyelesaikan masalahnya dengan Ario Kiswinar.

Sebenarnya mengundurkan diri untuk meredam suasana supaya enggak makin banyak pro dan kontra. Kami fokus di kasusnya bersama Ario Kiswinar, ucapnya.

Vidi mengatakan, kliennya tertekan karena kasus yang dihadapinya sudah melampaui batas kemampuannya.Maka dia mundur dari program tersebut, ucapnya.

Menurutnya, kliennya bukan dewa yang selalu bisa menyelesaikan masalah dengan mudah.

Pak Mario juga bisa stres lah kan dia manusia biasa. Apalagi istri dan anak-anaknya juga ikut kena dalam kasus ini, ucapnya.

Apalagi Pak Mario kepala rumah tangga. Kasus ini juga membuat istri dan anak-anaknya ikut kena kan. Dia bertanggung jawab untuk melindunginya, tuturnya.

Vidi menambahkan, kliennya ingin kasusnya diselesaikan secara tertutup. Alasannya, kasusnya saat ini menjadi kacau balau. Selain itu, jika Laporan Pengaduan (LP) Ario Kiswinar diterima dan diproses di Polda Metro Jaya maka proses persidangan akan dilakukan secara tertutup.

Sama saja kayak persidangan perceraian dan tindak asusila yang membawa anak kecil. Tapi kan yang mengumbar ke publik dari dia (Ario Kiswinar), saat menjadi bintang tamu di Hitam Putih, ucapnya.

Menurutnya, Ario Kiswinar yang memublikasikan masalah. Kemudian, Mario Teguh melayangkan somasi yang diabaikan Ario Kiswinar.

Tapi kan malah salah balasnya. Selain tidak dibalas secara patut, malah dibalasnya dengan laporan polisi, ucapnya.

Ario Kiswinar tidak menduga bahwa upaya permintaan pengakuan dari Mario Teguh, menjadi panjang dan berliku. Dia mengaku sangat berat mencari dan meminta pengakuan Mario Teguh.

Dia menganggap bahwa dirinya sebagai buah pernikahan orangtuanya, Mario Teguh dengan Aryani Soenarto. Tapi, upaya permintaan pengakuan itu berujung somasi (peringatan) dari pihak Mario Teguh.

Siapa yang mau sih, apalagi sampai segini panjanganya, untuk mendapatkan pengakuan anak dari ayah sendiri, ucapnya.

Sangsi

Keputusan Mario Teguh tidak tampil di layar kaca lagi membuat banyak pihak tidak percaya. Seperti Deddy Corbuzier dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, yang menyangsikan keputusan Mario tersebut.

Pasalnya, Mario Teguh mundur saat dirinya tersandung kasus permintaan pengakuan Ario Kiswinar kepada Mario Teguh. Ario Kiswinar ingin agar diakui sebagai anak oleh motivator kondang tersebut.

Presenter yang juga mentalist, Deddy Corbuzier mengatakan, dirinya tidak yakin Mario Teguh keluar dari program televisi.

Enggak yakin (mengundurkan diri), masa rejeki dibuang, rugi aja bilang ke media. Kalau dipecat atau tidak, saya tidak tahu. Tapi yang jadi masalah, ternyata beliau, manusia super, kali ini kena, ucapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Dia justru mengimbau agar Mario Teguh mengakui kesalahannya sehingga masalah tidak terus berlarut-larut.

Udah yuk kalau salah ngaku salah, beres masalahnya. Kalau saya salah ya ngaku tapi pengacara saya sekali ngomong keok, ucapnya.

Pengakuan senada juga disampaikan kuasa hukum Deddy, Hotman Paris Hutapea.

Menurut Hotman, sangat tidak mungkin Mario Teguh melepaskan segala apa yang sudah didapatkan demi anak dan istri.

Itu hanya bersilat lidah, mana mungkin lah (mengundurkan diri). Tidak mungkin buang kemegahan, enggak mungkin gampang menolak rezeki, katanya. (Wartakotalive.com/m6/jhs)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!