Ada Dalang di Balik Kasus Gatot Brajamusti

60

redaksi.co.id – Ada Dalang di Balik Kasus Gatot Brajamusti

Sejak 21 September 2016 lalu, Gatot Brajamustimenunjuk AchmadRifaisebagai kuasa hukumnya. Ia menghentikan dua pengacara sebelumnya,Heri Ardiansyah dan Muara Karta Simatupang.

Tak tanggung-tanggung, Achmad Rifai dibebankan tugas untuk membela Gatot Brajamusti dalam kasus narkoba, kepemilikan senjata api ilegal, pelecehan seksual anak di bawah umur, dan kepemilikan hewan yang dilindungi.

Dihubungi via telepon, Senin (3/10/2016),AchmadRifaimenyatakan bahwa kliennya hanyalah korban. Ia bahkan sesumbar akan membongkar semua fakta-fakta yang menyangkut kasus GatotBrajamusti.

“AaGatot meyakinkan kepada kami bahwa mereka 1.000 persen tidak pernah melakukan pelecehan seksual. Begitu juga soal hewan liar dan senjata ilegal,” ungkap AchmadRifai.

Menurut AchmadRifai, hewan buas yang ada di rumah GatotBrajamusti adalah pemberiaanseseorang. Begitu juga dengan senjata api ilegal. “Aa Gatotjuga meyakinkan kepada kami bahwa ia 1.000 persen tidak melakukan pelecehan seksual,” terang AchmadRifai.

AchmadRifaimengaku tidak asal bicara. Ia pun punya banyak bukti untuk mendukung segala pembelaannya tersebut. “Contoh, orang yang memberikan hewan mengaku kenal di tahun 2013. Padahal mereka sudah kenal sebelum tahun itu. Kami punya bukti soal itu,” ucap AchmadRifai.

“Begitu juga senjata ilegal, apa sih kuasanya AaGatot hingga bisa memiliki senjata tersebut? Pasti ada seseorang yang memberikan dan menitipkannya. Mestinya orang tersebut yang harus diproses lebih dahulu sebelum Gatot Brajamusti. Nanti kami akan bongkar dalangnya,” kata AchmadRifai.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!