Andai Mario Teguh Kehilangan Job, Ini Tawaran Hotman Paris

redaksi.co.id - Andai Mario Teguh Kehilangan Job, Ini Tawaran Hotman Paris Kuasa Hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea menawarkan pekerjaan pada Mario Teguh jika sang motivator...

23 0

redaksi.co.id – Andai Mario Teguh Kehilangan Job, Ini Tawaran Hotman Paris

Kuasa Hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea menawarkan pekerjaan pada Mario Teguh jika sang motivator itu kehilangan salah satu sumber pendapatannya.

Jika Mario Teguh kehilangan pekerjaan, Hotman siap menampung pria yang dikenal akan salam supernya itu.

Hotman juga menampik apa yang dilakukan kliennya telah mengakibatkan Mario Teguh kehilangan pendapatannya.

“Enggak apa lah income satu orang dikorbankan daripada anak istri kita nonton kata-kata super yang ternyata enggak super. Kalau dia kehilangan job, dia masih bisa jadi asisten di kantor saya. Annisa Tribanowati, Sophia Latjuba aja PR saya dulu, apalagi Mario, enteng itu,” katanya sambil tertawa.

Pernyataan Hotman ini diucapkan Hotman terkait pengunduran diri Mario Teguh dari program Mario Teguh The Golden Ways KompasTV.

“Kalau dia enggak mundur saya somasi KompasTV dan semua perusahaan lainnya, rencana saya hari ini loh. Tapi sudah keburu duluan mengundurkan diri. Dia ngeri betapa publik marah,” katanya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Hotman percaya langkah stasiun televisi swasta tersebut mempertimbangkan apa yang saat ini dihadapi Mario Teguh. Sehingga keputusan untuk mengakhiri program tersebut lebih cepat akhirnya diambil.

“Kalau KompasTV lanjut, saya tanya apa KompasTV mau memotivasi orang kawin dua kali dan tidak mengakui anak kandung? Karena yang memotivasi diduga melakukan itu,” katanya. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!