Pertama Kali, Ander Herrera Masuk Skuat Spanyol

redaksi.co.id - Pertama Kali, Ander Herrera Masuk Skuat Spanyol Ander Herrera berpotensi mencatatkan debutnya untuk tim nasional Spanyol setelah dimasukkan dalam skuat yang akan menghadapi lanjutan...

13 0

redaksi.co.id – Pertama Kali, Ander Herrera Masuk Skuat Spanyol

Ander Herrera berpotensi mencatatkan debutnya untuk tim nasional Spanyol setelah dimasukkan dalam skuat yang akan menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Gelandang Manchester United itu pernah dipanggil Spanyol U-21 dan U-23 di masa lalu, namun ia belum pernah dipercaya untuk membela skuat senior dan pemanggilan ini menjadi yang pertama baginya.

OFFICIAL | @AnderHerrera called up to Spanish National Team (@SeFutbol) ahead of @FIFA Russia 2018 qualifier games https://t.co/Syhwhc2elb

Seleccin Espaola (@SeFutbol) October 3, 2016

Adapun menyusul performanya yang gemilang di Liga Primer Inggris, Herrera kini memiliki kesempatan untuk membela negaranya setelah disertakan pelatih Julen Lopetegu iuntuk menghadapi Italia dan Albania.

Gelandang berusia 27 tahun itu sempat dicadangkan manajer Jose Mourinho di beberapa pertandingan awal, namun ia berhasil masuk ke dalam starting XI dan menjadi partner Paul Pogba di lini tengah.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!