2 Mayat di Drainase, Polisi: Pembunuhnya Orang yang Sama

redaksi.co.id - 2 Mayat di Drainase, Polisi: Pembunuhnya Orang yang Sama Polisi menangkap seorang pria bernama Anton alias Aji di Lampung, Ahad, 2 Oktober 2016. Pria...

10 0

redaksi.co.id – 2 Mayat di Drainase, Polisi: Pembunuhnya Orang yang Sama

Polisi menangkap seorang pria bernama Anton alias Aji di Lampung, Ahad, 2 Oktober 2016. Pria itu diduga terlibat pembunuhan terhadap dua pria yang mayatnya ditemukan di saluran drainase di Limo, Kota Depok.

“Kemungkinan tersangka lebih dari satu,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan, Senin, 3 Oktober 2016.

Harry mengatakan, Anton selama ini tinggal di Jalan M. Yusuf 1 RT 002 RW 021 Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Polisi sudah menggeladah rumah itu dan menyita sejumlah barang bukti.

“Diduga tersangka membunuh dua lelaki yang mayatnya ditemukan terpisah di Kecamatan Limo,” kata Harry. “Motif pembunuhanya masih kami didalami.”

Pada Sabtu lalu dua mayat pria ditemukan di saluran drainase namun di dua tempat berbeda. Mayat pertama ditemukan di drainase Jalan Makam Kopo RT/RW9 Kelurahan/Kecamatan Limo. Belakangan diketahui pria itu bernama Ahmad Sanusi, 19 tahun, warga Lubang Buaya RT6 RW5 Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Sedangkan mayat kedua ditemukan di drainase Jalan Pertanian Raya RT5 RW4 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo. Pria ini diketahui bernama Shendy Eko Budianto, 27 tahun, yang beralamat di Pencil, RT2 RW3 Desa Wuryonorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Harry menuturkan, ada tanda-tanda kekerasan pada dua mayat tersebut. Mereka sama-sama memiliki luka cekikan di leher. Polisi menduga pelakunya ada orang yang sama. IMAM HAMDI

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!