Jono Armstrong Janji Tak Akan Melupakan Anak

redaksi.co.id - Jono Armstrong Janji Tak Akan Melupakan Anak Jono Armstrongjanji tak akan melupakan anak ketiganya, Thomas Armstrong, hasil pernikahan pertamanya dengan perempuan asal Aceh, Fauziah....

31 0

redaksi.co.id – Jono Armstrong Janji Tak Akan Melupakan Anak

Jono Armstrongjanji tak akan melupakan anak ketiganya, Thomas Armstrong, hasil pernikahan pertamanya dengan perempuan asal Aceh, Fauziah. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang putra. Anak pertama diberi nama Adam Armstrong dan Tobi Armstrong.

Janji Jono itu merupakan jawaban dari pernyataan netizen yang meminta ia tak melupakan anaknya. Pernyataan netizen tersebut muncul saat Jono mengunggah foto dirinya bersama ibundanya, Gerry Armstrong, dan anak pertama dan keduanya. Namun, dalam foto itu tak terlihat Thomas.

“Tak pernah @roihanah_nst. Saya akan berusaha untuk mencari jalan untuknya agar dapat berkunjung kepada kami atau bahkan tinggal bersama kami. Terima kasih sudah mengingatkan,” balas Jono.

Jono Armstrong menikah dengan Tjitje alias Cice di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). Sebelum menikah, Jono melamar Cice pada 28 September 2015 lalu. Cice merupakan perempuan berdarah Ambon-Jawa yang pernah menjadi asistennya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!