Mario Teguh Kewalahan Hadapi Kiswinar?

110

redaksi.co.id – Mario Teguh Kewalahan Hadapi Kiswinar?

Hanya karena tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak, kini kehidupan Mario Teguh berubah runyam. Bahkan, saking beratnya, motivator ulung itu mengaku stres dan memilih pensiun dari dunia pertelevisian.

Selain itu, lantaran persoalannya dengan Ario Kiswinar makin melebar, pihak Mario Teguh juga kebingungan dalam mencari jalan keluar untuk menghadapi permasalahan dengan Kiswinar. Padahal, semula ia ingin menyelesaikan masalah yang ada secara privasi.

“Ya itu dia. Kami belum tahu penyelesaiannya, karena sudah kacau balau begini. Karena kan kami sempat inginnya diselesaikan di ruang privat,” kata pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

Namun, harapan Mario Teguh itu sepertinya tak akan berjalan mulus. Terlebih lagi, sejak melayangkan somasi, Mario Teguh juga harus berurusan dengan pihak lain yang terlibat dalam curhatan Ario Kiswinar, yakni DeddyCorbuzier selaku pembawa acara program Hitam Putih.

“Ini kan dia (Deddy) yang mengumbar ke publik melalui Hitam-Putih. Makanya kami somasi, kami tegur untuk kembali lagi ke ruang privat. Tapi malah tidak dibalas secara patut, malah dengan laporan polisi. Walau laporan polisinya juga gagal sih memang,” Vidi Galenso Syariefmenjelaskan.

Ia juga memastikan jika perkara MarioTeguh tak akan dibuka ke ranah publik meski nantinyabergulir di ranah hukum. Sebab, masalah MarioTeguh masuk dalam kategori kesusilaan.”Padahal kalaupun sampai pengadilan, sidangnya juga tertutup kok sama dengan sidang perceraian, kesusilaan,” ia mengakhiri.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!