Pindah Ducati, Ini yang Dirindukan Lorenzo dari Yamaha

redaksi.co.id - Pindah Ducati, Ini yang Dirindukan Lorenzo dari Yamaha Jorge Lorenzo resmi bergabung dengan Ducati musim depan. Meski belum pindah, tetapi pembalap asal Spanyol tersebut...

12 0

redaksi.co.id – Pindah Ducati, Ini yang Dirindukan Lorenzo dari Yamaha

Jorge Lorenzo resmi bergabung dengan Ducati musim depan. Meski belum pindah, tetapi pembalap asal Spanyol tersebut sudah mengungkapkan kerinduan pada mantan timnya.

Lorenzo telah bergabung dengan Yamaha sejak tahun 2008. Ia sukses meraih tiga gelar bersama pabrikan asal Jepang tersebut.

Namun Lorenzo tak mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini. Ia lebih memilih pindah ke Ducati dengan alasan mencari tantangan baru.

“Apa yang bakal saya rindukan dari tim Yamaha? Semoga saja bukan motornya karena itu bagian terpenting,” kata Lorenzo tertawa seperti dilansir Speedweek.

“Namun hal itu bisa saja terjadi mengingat Yamaha punya mesin yang bagus,” kata pembalap berusia 29 tahun itu menambahkan.

Lorenzo saat ini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP 2016. Ia tertinggal dari Marc Marquez dan Valentino Rossi.

“Pindah ke Ducati adalah tantangan besar yang sudah lama saya dambakan. Saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk pindah,” kata Lorenzo.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!