Gemilang di Nice, Balotelli Akhirnya Komentari Liverpool dan Milan

redaksi.co.id - Gemilang di Nice, Balotelli Akhirnya Komentari Liverpool dan Milan Mario Balotelli mengklaim, Juergen Klopp pernah bilang kepadanya bahwa Liverpool dan AC Milan adalah klub...

38 0

redaksi.co.id – Gemilang di Nice, Balotelli Akhirnya Komentari Liverpool dan Milan

Mario Balotelli mengklaim, Juergen Klopp pernah bilang kepadanya bahwa Liverpool dan AC Milan adalah klub yang ideal untuknya. Klaim ini diutarakan Balotelli dalam suatu wawancara khusus dengan Sky Italia yang dilansir Sky Sports,Selasa (4/10).

Klopp tidak mengetahui siapa saya. Saya hanya bicara sekali dengannya dan dia bilang saya harus pergi ke klub lain, bekerja kerasa dan kemudian kembali, kata Balotelli.

Striker berusia 26 tahun itu bergabung dengan AC Milan pada Januari 2013 sebelum hijrah ke Liverpool beberapa tahun kemudian. Namun di Anfield, Balotelli tidak pernah berhasil dan kembali dipinjamkan ke Milan dengan status pinjaman pada tahun lalu saat dirinya berjuang dengan cedera.

Pada musim ini, Balotelli terlihat cocok dengan Nice di Ligue 1 setelah berhasil mengoleksi enam gol dari lima laga.

Ihwal kegagalannya di Liverpool dan Milan, Balotelli menegaskan, itu bukan karena perangainya selama ini. Semua kegagalan itu, kata Balotelli, karena cedera yang tidak bisa dikontrolnya.

Sehingga saya mengucapkan selama tingal kepada mereka dan kami tidak akan pernah bertemu lagi, ujar Balotelli.

Balotelli menggambarkan suasana di Milan membingungkan. Meski baru saja mendapatkan kartu merah saat laga kontra Lorient, pada laga Ligue 1 akhir pekan lalu, Balotelli merasa dia betah di Prancis.

Masalah di Milan adalah soal administrasi, Hanya ada satu orang fenomenal yakni Galliani, sisanya membingungkan, kata Balotelli, menerangkan.

Pelatih timnas Italia Giampiero Ventura tidak memanggil Balotelli bergabung ke timnas Italia untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018, pada pekan ini. Balotelli sendiri terkahir bermain untuk Gli Azzurri saat kalah dari Uruguay pada babak penyisihan grup putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Adalah benar tidak memanggil saya karena saya tidak pantas. Tapi saya ingin kembali dalam kondisi terbaik.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!