Isco Menyesal Bertahan di Real Madrid

redaksi.co.id - Isco Menyesal Bertahan di Real Madrid Gelandang Real Madrid Isco mengatakan siap meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal tersebut diungkapkan...

23 0

redaksi.co.id – Isco Menyesal Bertahan di Real Madrid

Gelandang Real Madrid Isco mengatakan siap meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal tersebut diungkapkan setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Musim telah berjalan dua bulan, dan saya tidak pernah tampil bermain,” kata dia kepada Marca, disadur Football Espana, Selasa (4/10).

Playmaker timnas Spanyol tersebut bergabung dengan Los Blancos pada musim 2013/2014 dari Malaga dengan banderol 30 juta euro (Rp 436 miliar). Namun, dalam era kepelataihan Zinedine Zidane, ia gagal menjadi pemain reguler. Isco kalah bersaing dengan Toni Kroos serta pemain muda Marco Asensio.

“Sangat sulit ketika Anda berlatih dengan keras namun bos tidak menempatkan Anda dalam permainan. Tapi pada akhirnya ini adalah kesalahan saya sendiri dan harus bertanggung jawab telah memilih bertahan di sini (Madrid),” sambung pemain 24 tahun itu.

Dia berharap dapat meraih kesuksesan sebagai pemain sepakbola baik dengan Madrid ataupun klub lain.Saat ini beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Malaga dan AC Milan berniat mendapatkan tandatangannya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!