Ini Kandidat Pelatih Terbaik Liga Primer Inggris September

redaksi.co.id - Ini Kandidat Pelatih Terbaik Liga Primer Inggris September Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, Jurgen Klopp, dan Alan Pardew bersaing memperebutkan gelar terbaik setelah...

29 0

redaksi.co.id – Ini Kandidat Pelatih Terbaik Liga Primer Inggris September

Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, Jurgen Klopp, dan Alan Pardew bersaing memperebutkan gelar terbaik setelah menunjukkan kinerja hebat bersama tim masing-masing.

Para pembesut tim penghuni empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris seluruhnya terpilih masuk nominasi Manajer Terbaik bulan September.

Di samping kuartet Pep Guardiola (Manchester City), MauricioPochettino (Tottenham Hotspur), Arsene Wenger (Arsenal), dan Jurgen Klopp (Liverpool), bos Crystal Palace Alan Pardew juga melengkapi daftar kandidat.

Kendati menderita kekalahan pertama musim ini di tangan Tottenham pada Minggu (2/10), Guardiola menikmati start brilian dalam kampanye debutnya di Inggris, dan memenangi seluruh pertandingan liga bulan kemarin.

Setali tiga uang, Pochettino juga membukukan rekor 100 persen dalam tiga partai EPL pada September, demikian pula dengan Wenger yang mengarsiteki kemenangan Arsenal atas Southampton, Hull City,dan Chelsea.

Who deserves to be crowned @BarclaysFooty Manager ofthe Month for September?

Vote now https://t.co/lM9XU1V0dSpic.twitter.com/ROUbEM0AP6

Premier League (@premierleague) October4, 2016

Sementara, Liverpool di bawah Klopp memproduksi total 13 gol dalam tiga laga yang semuanya mereka menangi, yaitu melawan Leicester City, Chelsea, dan Hull.

Tak kalah dengan para kandidat lainnya, Pardew mengantar Palace membukukan tiga kemenangan berurutan sebelum bermain imbang 1-1 dengan Everton di Goodison Park dalam partai yang mentas pada 30 September – paling awal di antara deretan laga matchday 7.

Adapun anugerah bulanan edisi sebelumnya jatuh ke tangan Mike Phelan, yang mempersembahkan dua kemenangan untuk Hull City dari tiga pertandingan.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!