Zlatan Ibrahimovic Striker Terburuk Di Liga Primer Inggris?

redaksi.co.id - Zlatan Ibrahimovic Striker Terburuk Di Liga Primer Inggris? Zlatan Ibrahimovic rupanya memiliki satu catatan 'cacat' di Liga Primer Inggris sejauh ini. Apa itu?Bomber Manchester...

22 0

redaksi.co.id – Zlatan Ibrahimovic Striker Terburuk Di Liga Primer Inggris?

Zlatan Ibrahimovic rupanya memiliki satu catatan ‘cacat’ di Liga Primer Inggris sejauh ini. Apa itu?

Bomber Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic rupanya memiliki catatan rasio finishing yang paling buruk di antara para pemain lainnya di Liga Primer Inggris musim ini.

Menurut The Sun, dengan ‘hanya’ empat gol yang sejauh ini dicetaknya di Liga Primer 2016/17, rataan konversi tembakan yang dilakukannya sangat sedikit, yakni ‘cuma’ menyentuh sekira 14,29 persen, yang membuatnya berada di urutan terbawah dalam daftar penembak terbanyak di liga.

Gelandang seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan bahkan rekan setim Ibra di United, Paul Pogba, memang memiliki catatan yang lebih rendah, akan tetapi mereka tidak dikhususkan untuk bertugas menjebol gawang sang musuh. Sementara, mencetak gol adala tugas pemain seperti Ibra.

Menariknya, penyerang Swedia ini bahkan kalah dalam hal konver sitembakan dari juniornya, Marcus Rashford, yang memiliki rataan 37,5persen.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!