Asapi Rossi-Lorenzo, Marquez Tetap Kecewa Performa Motornya

redaksi.co.id - Asapi Rossi-Lorenzo, Marquez Tetap Kecewa Performa Motornya Direktur Olahraga Honda Repsol, Livio Suppo mengungkapkan pernyataan menarik terkait MotoGP 2016. Suppo menyebut Marc Marquez dan...

17 0

redaksi.co.id – Asapi Rossi-Lorenzo, Marquez Tetap Kecewa Performa Motornya

Direktur Olahraga Honda Repsol, Livio Suppo mengungkapkan pernyataan menarik terkait MotoGP 2016. Suppo menyebut Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak senang dengan performa motornya meski sekarang menjadi pemimpin klasemen.

Ya, saat ini MotoGP 2016 hanya tertinggal empat seri lagi. Posisi pertama masih ditempati Marquez dengan koleksi 248 poin.

Sementara, Rossi masih berada di posisi kedua dengan 196 poin. Sementara di peringkat ketiga dan keempat diisi oleh Jorge Lorenzo dan Pedrosa.

“Marquez belum 100 persen bahagia dengan motornya. Tetapi Pedrosa yang jauh lebih bermasalah, terutama dalam latihan,” ujar Suppo seperti dilansir Speedweek.

“Perangkat elektronik menjadi kendala terbesar pada awal musim ini. Namun setelah masalah itu selesai, maka semuanya menjadi mudah,” katanya menambahkan.

Meski demikian Suppo percaya timnya mampu menyiapkan motor yang lebih baik ketimbang pesaingnya. Apalagi dalam tiga seri terakhir, Honda menguasai podium juara.

“Tentu saja kami puas apalagi terjadi banyak perubahan di motor musim ini. Tetapi kami bekerja tanpa henti, dan saya pikir motor kami tidak sejelek seperti yang dibicarakan orang,” ujar Suppo.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!