Kisah 5 Anak Muda yang Kaya Mendadak Berkat Menang Lotre

redaksi.co.id - Kisah 5 Anak Muda yang Kaya Mendadak Berkat Menang Lotre Apa jadinya kalau tiba-tiba Anda mendapat uang dalam jumlah banyak? Hal tersebut pasti bisa...

12 0

redaksi.co.id – Kisah 5 Anak Muda yang Kaya Mendadak Berkat Menang Lotre

Apa jadinya kalau tiba-tiba Anda mendapat uang dalam jumlah banyak? Hal tersebut pasti bisa membuat Anda kaya mendadak. Walau terdengar mustahil, hal ini ternyata pernah terjadi.

Lima anak muda di Amerika Serikat tampaknya mampu memikat dewi fortuna. Bagaimana tidak, di usia yang masih belia mereka bisa menang hadiah lotre dalam jumlah yang fantastis.

Berikut ulasannya dilansir dari laman The Richest.com, Selasa (4/10/2016):

1. KesleyZachow

Perempuan usia 24 tahun ini mampu membawa pulang hadiah lotre Mega Millions sebesar US$ 66 juta atau setara Rp 857 miliar (kurs US$ 1 = Rp 12.985). Sebelumnya, Kesley tidak sadar bahwa ia pemenangnya. Perempuan ini bahkan baru tahu menjadi pemenang lotre yang dicari 10 hari setelah pengundian.

2. Jay Vargas

Pria berusia 19 tahun ini sebelumnya berprofesi sebagai pekerja konstruksi. Di 2007, ia berhasil mendapatkan hadiah lotre sebesar US$ 33,5 juta atau Rp 434,9 miliar. Awalnya, uang hadiah tersebut ia habiskan untuk bersenang-senang.

Namun kemudian Jay sadar dan memanfaatkan uang hadiah yang tersisa dengan baik agar tidak bernasib sama layaknya pemenang lotere yang bangkrut.

3. Sandeep Singh

Di tahun 2012, Sandeep Singh memenangkan hadiah lotere senilai US$ 30,5 juta atau Rp 395,9 miliar. Saat memberikan pidato saat kemenangannya, Sandeep Singh memberikan penghargaan pada sang adik yang membantunya memilih nomor lotre keberuntungannya tersebut.

4. Michael Caroll

Michael Caroll masih berusia 19 tahun saat ia memenangkan hadiah lotre senilai US$ 15,4 juta atau setara Rp 199,9 miliar. Namun sayang, uang hadiah tersebut justru ludes hanya dalam waktu kurang dari satu tahun.

Michael dikabarkan menggunakan uangnya untuk membeli obat-obatan terlarang dan beberapa barang yang tidak berguna.

5. Balita 3 tahun

Seorang balita yang baru berusia 3 tahun mampu memenangkan hadiah lotere senilai lebih dari US$ 700 ribu atau setara Rp 9,08 miliar. Hal ini sontak mampu menjadikannya miliarder mendadak.

Lotere yang dimenangkan oleh sang balita berasal dari Bonus Bonds yang merupakan hadiah undian milik pemerintah Selandia Baru

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!