Gisel Tengah Mempersiapkan Album Perdana

45

redaksi.co.id – Gisel Tengah Mempersiapkan Album Perdana

Setelah sukses menjadi finalis sebuah ajang pencarian bakat pada 2008, Giselbelum juga menelurkan sebuah album. Selama delapan tahun, istri Gading Marten ini hanya menghasilkan beberapa single.

Meski tetap eksis di televisi, namun Gisellebih banyak disorot mengenai rumah tangganyabersama Gading dan juga putrinyayang lucu, Gempi. Namun Giselmengakui, saat ini ia tengah mempersiapkan album perdana.

“Iya mau bikin album. Akhirnya setelah bertahun-tahun punya single-single doang, duet-duet melulu, kali ini pengin punya album solo. Doakan saja lancar,” kataGisel, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

“Sekarang prosesnya lagi mengumpulkan lagu, kemarin sudah take juga. Baru take satu lagu sih yang benar-benar rampung,” sambung teman duet LastChilddi lagu Seluruh NafasIni.

Pemilik nama lengkapGisellaAnastasiainijuga ingin merasakan seperti teman-teman penyanyi lainnya yang telah lebih dahulu menelurkan sebuah album.

“Pengin kayak teman-teman yang lain, ngeluarin single satu, sambil garap single berikutnya,” kata Gisel.

Mengenai aliran musik, ibu satu anak ini masih setia dengan genre pop. “Sebenarnya kan aku masih di pop, penginnya sih yang lebih luas. Single-singlenya ciptaan aku bareng sama opung Irwan Simanjuntak, berdua bikin lagunya,” terang Gisel.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!