Ini Alasan Asty Ananta Pilih Pernikahan di Bali

redaksi.co.id - Ini Alasan Asty Ananta Pilih Pernikahan di Bali Orangtua AstyAnantatak merestui pernikahan putrinya dengan pria keturunan Tionghoa, HendraSuyantopada 2 Oktober lalu. Meski begitu, pernikahan...

20 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Asty Ananta Pilih Pernikahan di Bali

Orangtua AstyAnantatak merestui pernikahan putrinya dengan pria keturunan Tionghoa, HendraSuyantopada 2 Oktober lalu. Meski begitu, pernikahan tersebut sudah terlanjur terjadi.

Rupanya, AstyAnantamemang sudah memimpikan bisa melakukan pernikahan di Bali.

“Kalau pernikahan itu memang mereka rencanakan. Impiannya Mbak Asty itu menikah di pinggir pantai, begitu impiannya dia dari kecil. Makanya di Bali,” ungkap manajer AstyAnanta,Kevin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/10/2016).

Kevin sendiri mengaku tak tahu apakah pernikahan Asty tak direstui oleh orangtua. Namun, yang diketahui oleh Kevin, keduanya sudah mempersiapkan segala sesuatu pasca pernikahan. Termasuk tempat tinggal.

“Kalau rumah sih, sepertinya sudah disiapkan oleh suaminya. Kalau enggak salah memang di Jakarta tinggalnya,” sambung Kevin.

Sementara itu, Kevin juga mengaku tak tahu apakah Asty Ananta dan sang suami langsung menjalani bulan madu atau tidak.

“Kalau itu aku belum tahu, akan bulan madu ke mana mereka juga belum tahu. Belum sempat ngobrol soalnya,” kata managerAsty Ananta.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!