Mayweather Pamer Duit Jutaan Dolar di Instagram

redaksi.co.id - Mayweather Pamer Duit Jutaan Dolar di Instagram Mantan Petinju Dunia, Floyd Mayweather beraksi kembali. Kali ini bukan di atas ring, melainkan lewat akun instagramnya.Seperti...

21 0

redaksi.co.id – Mayweather Pamer Duit Jutaan Dolar di Instagram

Mantan Petinju Dunia, Floyd Mayweather beraksi kembali. Kali ini bukan di atas ring, melainkan lewat akun instagramnya.

Seperti dilansir The Sun, pria berusia 39 tahun ini baru saja memamerkan uang senilai 1 juta dolar AS atau Rp13 miliar lewat sebuah video singkat di instagramnya.

Dalam video tersebut, uang 1 juta dolar itu diletakan di sebuah meja berwarna merah. Sementara, Mayweather yang mengenakan piyama dan topi bertuliskan S1M asyik memainkan ponsel pintarnya.

Mayweathermemang terkenal hobi memamerkan kekayaannya lewat instagram. Dari mulai koleksi mobil super mewah, jet pribadi, hingga gelontoran uang, pernah ia pertontonkan lewat instagram.

Jangan heran, karena kebiasaannya ia dijuluki “The Money” (uang). Menurut investopedia, harta kekayaan Mayweather berkisar antara 300 juta dolar hingga 650 juta dolar AS.

Mayweather juga pernah tercatat sebagai atlet dengan bayaran tertinggi dari 2012 hingga 2014. Pertarungannya dengan petinju Filipina, Manny Pacquaio beberapa waktu lalu diperkirakan menambah kekayaan Mayweather sekitar 600 juta dollar AS.

Mayweather adalah pemegang rekor tinju dunia dengan 49 kali tarung tanpa pernah terkalahkan. Ia terakhir kali bertarung melawan Andre Berto September 2015.

WWW.BADMEDINA.COM

A video posted by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on Oct 3, 2016 at 2:46pm PDT

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!