Niat Jadi Kader Partai Antarkan Sophia Latjuba Jalani Tugas Juru Bicara Ahok dan Djarot

redaksi.co.id - Niat Jadi Kader Partai Antarkan Sophia Latjuba Jalani Tugas Juru Bicara Ahok dan Djarot Artis peran Sophia Latjuba ditunjuk Partai Nasdem untuk menjadi Juru...

27 0

redaksi.co.id – Niat Jadi Kader Partai Antarkan Sophia Latjuba Jalani Tugas Juru Bicara Ahok dan Djarot

Artis peran Sophia Latjuba ditunjuk Partai Nasdem untuk menjadi Juru Bicara pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Nama artis kelahiran Berlin itu, disebut berasal dari masukan Partai NasDem.

Terkait hal itu, Ketua DPP NasDem yang juga ketua bidang Media Tim Pemenangan, Martin Manurung angkat bicara. Dia memaparkan, alasan menunjuk Sophia menjadi Juru Bicara.

“Sophia Latjuba pendukung Ahok dan kader Partai NasDem. Sudah beberapa bulan yang lalu, Sophia menyatakan ingin masuk NasDem dan memperkuat NasDem DKI Jakarta,” ucap Martin saat dihubungi wartawan, Rabu (5/10/2016).

Karena niatan tersebut, partai pimpinan Surya Paloh itu langsung menugaskan Sophia untuk bekerja di Pilkada DKI.

“Kebetulan sekarang Pilgub DKI Jakarta, maka Sophia ditugaskan Partai untuk memperkuat Tim Pemenangan Ahok-Djarot,” jelas Martin.

Masuknya Sophia Latjuba, dinilai membawa keuntungan untuk Ahok Djarot. Sebab, ucap Martin, dia memiliki kemampuan menarik orang-orang yang non politis untuk mendukung Ahok.

“Dia ditugaskan untuk meraih pemilih yang non-politis serta mengajak teman-teman artis lainnya untuk sama-sama peduli dengan kelanjutan pembangunan DKI Jakarta yang sudah baik di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot,” ucap Martin.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!