Deddy Corbuzier Telisik Keberadaan Mario Teguh

redaksi.co.id - Deddy Corbuzier Telisik Keberadaan Mario Teguh Usai memutuskan untuk mengundurkan diri dari layar kaca, motivator Mario Teguh dikabarkan menghilang.Hal ini diakui Deddy Corbuzier yang...

16 0

redaksi.co.id – Deddy Corbuzier Telisik Keberadaan Mario Teguh

Usai memutuskan untuk mengundurkan diri dari layar kaca, motivator Mario Teguh dikabarkan menghilang.

Hal ini diakui Deddy Corbuzier yang mendapatkan somasi dari sang motivator yang mengungkapkan permasalahan anak yang tak diakui Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh.

Sang mentalis mengaku ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Mario Teguh, tapi sayangnya keberadaannya tak diketahui.

Dilansir Insert, Trans TV dari akun lambe_turah mempertanyakan pernyataan Mario Teguh yang sebelumnya mengungkapkan ‘kapan saja bisa temui saya’.

Ia pun bertanya kepada rekan media, mengapa tak satupun yang berhasil mewawancarai sang motivator, Mario Teguh.

“Kok gak ada yang wawancara beliau sih kalian. Ya makanya orangnya aja ilang gitu loh, gimana mau membereskan sesuatu,” lontarnya.

Kabar yang diterima mentalis yang memandu acara talkshow ini mengatakan jika Mario Teguh berada di luar negeri.

Ia mempertanyakan menghilangnya Mario Teguh disinyalir karena permasalahan yang dihadapi, Deddy menyebutnya ‘kemakan batunya sendiri’.

Sebuah kalimat pun dilontarkan oleh Deddy untuk Mario Teguh. “Intinya kalau bukan malaikat, jangan berpura-pura seperti malaikat. Jadi akhirnya susah.”

Berbagai perlawanan Deddy untuk Mario Teguh di akun media sosialnya, diakui Deddy mendapatkan banyak perlawanan dari fans fanatik Mario Teguh.

Meski begitu, Deddy mengaku ia memang bukan sosok sempurna, termasuk tak memiliki rumah tangga yang sempurna. Tetapi bisa menghasilkan anak yang baik.

Terlontar dari mulut Deddy akan mengangkat Kiswinar sebagai anak. Ia mengaku pernyataannya tersebut serius, jika diperbolehkan.

Ia akan menuliskan Kiswinar di kartu keluarganya. “Kiswinar gua angkat anak aja, akte nama gua. Serius, kalau bapaknya gak ngakuin, gak ada bapaknya, masuk ke akta keluarga saya.”

Pantauan BPost Online (Tribunnews.com Network), meski tak muncul di televisi, Mario Teguh tetap memposting kata-kata bijak di instagram.(*)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!