Hukuman Saipul Jamil Ditambah, Dewi Perssik: Kasihan, Saya Aja Tiga Bulan Nyesek di Dalam Penjara

redaksi.co.id - Hukuman Saipul Jamil Ditambah, Dewi Perssik: Kasihan, Saya Aja Tiga Bulan Nyesek di Dalam Penjara Penyanyi dangdut Dewi Perssik (30) merasa kasihan dengan mantan...

28 0

redaksi.co.id – Hukuman Saipul Jamil Ditambah, Dewi Perssik: Kasihan, Saya Aja Tiga Bulan Nyesek di Dalam Penjara

Penyanyi dangdut Dewi Perssik (30) merasa kasihan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil yang mendapatkan tambahan hukuman didalam penjara, menjadi lima tahun.

Tambahan hukuman tersebut diputuskan oleh Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta mengkabulkan banding yang dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum.

“Saya pribadi kasihan yah. Jujur kaget banget. Tapi gimana yah? Saya aja tiga bulan nyesek didalam penjara, gimana dia yang nambah,” kata Dewi Perssik.

Hal itu ia katakan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Pemilik goyang gergaji ini tentu akan memberikan dukungan penuh kepada mantan suaminya itu. Baik doa dan dukungan moril akan ia berikan, demi ketenangan Saipul Jamil di rumah tahanan.

“Pasti saya kasihan yah. Tapi mau gimana kalau sudah dinyatakan bersalah, harus ngomong apa lagi. Tentunya tinggal dukungan aja sih,” ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Dewi ini menganjurkan agar Saipul Jamil tidak melakukan banding. Dewi menginginkan Saipul mentaati saja hukuman yang membuatnya semakin menderita.

“Apapun kondisinya, sebagai wn yg berbaik harus taat hukum karena kita hidup di negara hukum kan,” ujar Dewi Persik. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!