Ibunda Jatuh Sakit Ketika Tahu Asty Ananta Menikah di Bali?

redaksi.co.id - Ibunda Jatuh Sakit Ketika Tahu Asty Ananta Menikah di Bali? Berita mengenai pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto kini menghiasi beberapa media dan infotainment....

22 0

redaksi.co.id – Ibunda Jatuh Sakit Ketika Tahu Asty Ananta Menikah di Bali?

Berita mengenai pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto kini menghiasi beberapa media dan infotainment. DiketahuiAsty Ananta tak mendapat restu saat memutuskan menikah dengan pria keturunan Tionghoa yang kini menjadi suaminya.

Dan kini, dikabarkan sang ibu, Yuntianingrum Agustarini, atau yang kerap disapa Ningrum tengah jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Semarang. Benarkah sakitnya Ningrum lantaran memikirkan pernikahan sang anak yang tidak direstui?

“Saya sakit, iya Mas. Sudah dua tahun. Saya jalani pemeriksaan di RS Kariadi (Semarang). Tadinya di Jakarta, karena kalau di Jakarta jauh, jadi di sini (Semarang) saja,” ucap Ningrum kepada Liputan6.com via telepon, Rabu (5/10/2016).

Ia pun menjelaskan jika sakit yang dideritanyabukan karena mengetahui sang putri menikah tanpa sepengetahuan dirinya dan keluarga. Hingga kini, ibunda masih menunggu penjelasanAstyAnantasoal pernikahan mewahnya yang digelar di Bali.

“Oh, enggak, bukan karena Asty. Insya Allah saya masih diberikan kekuatan sama Allah, Mas, untuk masalah ini. Kalau kecewa sih pasti yah, Mas,” Ningrummenjelaskan.

Ningrummenolak berkomentar mengenai masalah yang terjadi antara dirinya dan AstyAnanta. Ia pun mengakui AstyAnantamengetahui dirinya sakit dan sempat menjenguk (sebelum menikah).

“Iya dibantu (biaya), tapi enggak cover semua. Nengok sih masih. Anak saya kan tiga. Dari putri saya belum jadi artis rumah saya masih di situ,” Ningrummengakhiri.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!