Aubameyang: Madrid Selalu di Hati Saya

redaksi.co.id - Aubameyang: Madrid Selalu di Hati Saya Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan, Real Madrid merupakan klub yang selalu ada dalam hatinya.Pemain asal Gabon menunjukkan...

7 0

redaksi.co.id – Aubameyang: Madrid Selalu di Hati Saya

Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan, Real Madrid merupakan klub yang selalu ada dalam hatinya.

Pemain asal Gabon menunjukkan rasa yang begitu besar untuk bisa berseragam Real Madrid. Aubameyang tak malu-malu mengutarakan niatnya bergabung dengan Cristian Ronaldo dan kawan-kawan di Santiago Bernabeu.

“Madrid adalah klub yang ada di hati saya. Ssaya berjanji kepada kakek saya kelak akan bermain di sana,” kata dia, dilansir Marca, Rabu (5/10).

Mesin gol Die Borussien tersebut memang memiliki darah Spanyol dari sang kakek dan ibunya, Margarita, yang juga masih tinggal di Spanyol.

Namun, ia sadar mimpinya itu hanya akan terwujud jika Los Blancos menginginkannya. Jika Madrid memang tidak memanggilnya, ia pun siap tak akan terlalu kecewa.

“Bergabung dengan Madrid adalah tujuan dalam karier sepakbola saya, saya tidak bermaksud untuk memprovokasi hal ini, jika Madrid inginkan saya maka saya sangat senang. Tapi sejauh ini mereka belum melakukannya,” sambung jebolan AC Milan ini.

Meskipun berhasrat dengan Madrid, tetapi tawaran terdekat menunjukkan bahwa Aubameyang akan menekan kontrak dengan Manchester City pada musim panas mendatang. Dia pun mengatakan, ayahnya tengah menggelar pembicaraan dengan kubu the Citizens.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!