Bantah Gunakan Baju Transparan Saat Manggung, Dewi Perssik Bilang Cuma Pakaiannya yang Ketat

redaksi.co.id - Bantah Gunakan Baju Transparan Saat Manggung, Dewi Perssik Bilang Cuma Pakaiannya yang Ketat Beberapa waktu lalu, tersebar foto dan video Dewi Perssik terlihat mengenai...

20 0

redaksi.co.id – Bantah Gunakan Baju Transparan Saat Manggung, Dewi Perssik Bilang Cuma Pakaiannya yang Ketat

Beberapa waktu lalu, tersebar foto dan video Dewi Perssik terlihat mengenai pakaian berbahan transparan saat sedang mengisi acara off air.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016), Dewi Perssik mengklarifikasi mengenai foto dan video tersebut.

Ia menuturkan kalau baju yang digunakan berwarna coklat, sehingga terlihat menyerupai kulit tubuh.

“Iyah warna coklat, hitam aku pakai. Gak gak, bukan transparan, aku gak pernah pakai baju transparan. Warna kulit, coklat hitam,” papar Dewi Perssik.

Wanita yang akrab dipanggil Depe itu juga menambahkan penjelasannya kalau baju yang digunakan itu tidak terbuka sama sekali, hanya pakaiannya ketat, ditambah dengan keringat yang mengalir membuat baju semakin menempel dengan kulit.

“Itu kan gak ada yang kebuka, dadanya juga gak kebuka, cuman pakaiannya ngetat aja pas body. Dan aku kan kalau beraktifitas itu gampang cepat keringetan,” tambah mantan istri Saipul Jamil ini.

Meskipun dirinya merasakan kalau baju yang digunakannya itu terlalu ketat, tidak sama sekali mengganggu aksi panggungnya yang atraktif.

Ia pun meminta maaf jika ada yang tidak berkenan dengan penampilannya saat itu.

“Goyangan aku ngeper lah mba. Ya begitulah, namanya dilapangan, jadi gerakan olahraga menurut saya bukan yang gimana, jadi kalau ada yang tidak berkenan mohon maaf,” ucapnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!