Suami Asty Ananta Disebut Tak Tahu Tata Krama

redaksi.co.id - Suami Asty Ananta Disebut Tak Tahu Tata Krama Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini atau yang biasa disapa Ningrum mempertanyakan kebenaran mualafnya Hendra Suyanto, pria...

14 0

redaksi.co.id – Suami Asty Ananta Disebut Tak Tahu Tata Krama

Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini atau yang biasa disapa Ningrum mempertanyakan kebenaran mualafnya Hendra Suyanto, pria yang menikahi Asty Ananta di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016) lalu.

Dikabarkan, sebelum menikahi Asty Ananta, pria keturuan Thionghoa itu memilih menjadi Islam terlebih dahulu.

“Saya alhamdulillah yahdengar (Hendra) katanya sudah mualaf. Tapi mualaf yang kayak gimana dulu?,” ucap Ningrum melalui sambungan telepon, Rabu (5/10/2016).

Ningrum mempertanyakan kebenaran tersebut lantaran dirinya masih merasa tak yakin dengan kabar tersebut. “Kalau memang sudah mualaf, kan tetap ada tata krama, kalau mau menikah itu harus bagaimana,” sambung Ningrum.

Layaknya pernikahan yang mendapat restu, Ningrum menginginkan Hendra Suyanto terlebih dahulu memperkenalkan dirinya kepada keluarga Asty Ananta.

“Tapi kan saya juga enggak tahu orangtuanya siapa, asalnya dari mana, ini demi Allah. Gimana sih, yang namanya mau nikah kan setidaknya bilang ‘ini pacar saya’, ya PDKT lah sama keluarga,” Ningrummengakhiri.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!