Ibunda: Enggak Ada Rencana Temui Asty Ananta

redaksi.co.id - Ibunda: Enggak Ada Rencana Temui Asty Ananta Asty Ananta telah menikah dengan Hendra Suyanto di Bali, Minggu (2/10/2016).Namun, penikahan mereka berlangsung tanpa kehadiran dan...

13 0

redaksi.co.id – Ibunda: Enggak Ada Rencana Temui Asty Ananta

Asty Ananta telah menikah dengan Hendra Suyanto di Bali, Minggu (2/10/2016).

Namun, penikahan mereka berlangsung tanpa kehadiran dan restu pihak keluarga pesinetron cantik tersebut.

Kini, Yuntianingrum Agustarini, ibunda Asty, mengatakan dirinya belum berniat menemui putrinya tersebut Terlebih, saat ini ia juga tengah sakit.

“Saya nggak ada rencana nemuin (Asty). Saya juga masih sakit,” ujar Ningrum ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (5/10/2016).

Dirinya juga mengaku kecewa atas tindakan Asty. Akan tetapi, Ningrum berujar bahwa dirinya bukan sakit lantaran tak merestui pernikahan putrinya.

“Saya sakit bukan karena Asty. Insya Allah, nggak. Saya kecewa, itu pasti. Tapi, saya mencoba ikhlas walau hati berat,” ujarnya.

Sebelum Asty menikah, Ningrum sempat meminta putrinya itu untuk membawa dan memperkenalkan si calon suami.

Namun, menurut Ningrum, Asty tak pernah berniat melakukannya.

“Memang, Asty bilang mau nikah. Saya bilang, ‘Bawa ke sini calon kamu.’ Kalau memang bisa salat, langsung dinikahkan sama papanya. Tapi, seiring berjalannya waktu, tidak ada niatan (dari Asty untuk) memperkenalkan. Kan kalau mau menikah, pihak laki-laki berkenalan, silaturahmi, kalau memang ada niatan baik,” tutur Ningrum.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!