Gianluigi Buffon: Tanpa Iker Casillas, Spanyol Terlihat Aneh

redaksi.co.id - Gianluigi Buffon: Tanpa Iker Casillas, Spanyol Terlihat Aneh Gianluigi Buffon merasa aneh melihat skuat nasional Spanyol saat ini yang tanpa menyertakan Iker Casillas.Kiper veteran...

21 0

redaksi.co.id – Gianluigi Buffon: Tanpa Iker Casillas, Spanyol Terlihat Aneh

Gianluigi Buffon merasa aneh melihat skuat nasional Spanyol saat ini yang tanpa menyertakan Iker Casillas.

Kiper veteran Spanyol berusia 35 tahun tersebut telah kehilangan posisinya di skuat La Furia Roja yang diambil alih oleh bintang Manchester United, David de Gea di Euro 2016 dan tetap diabaikan oleh pelatih baru Julen Lopetegui.

Tak adanya nama Casillas dalam susunan skuat Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa lawan Italia dan Albania dikarenakan sang penjaga gawang tak mampu menemukan performa terbaiknya sejak didepak dari Real Madrid hingga bergabung dengan Porto musim lalu.

Dan bagi Buffon, yang memiliki 146 caps bersama Italia dan bakal berusia 40 tahun saat berlangsungnya Piala Dunia 2018 di Rusia ,mengakui bahwa kariernya dan Casillas telah memasuki tahap akhir.

“Terlihat aneh,” ujar kiper andalan Juventus saat ditanya soal tersingkirnya Casillas.

“Itu berarti sebuah tanda bahwa kami berdua memasuki babak akhir dalam karier.”

“Kami mencapai tahap akhir dalam karier, itu normal. Tapi saya terus menikmati ambil bagian di skuat Italia selama mungkin. Saya tak ingin memiliki penyesalan dan merasa masih bisa terus berkembang.”

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!