Korban Saipul Jamil tak Bisa Lanjutkan Kuliah

redaksi.co.id - Korban Saipul Jamil tak Bisa Lanjutkan Kuliah DS, korban pelecehan seksualyang dilakukan oleh Saipul Jamilsudah mulai menata hidupnya kembali. Dengan dukungan tim kuasa hukum...

3 0

redaksi.co.id – Korban Saipul Jamil tak Bisa Lanjutkan Kuliah

DS, korban pelecehan seksualyang dilakukan oleh Saipul Jamilsudah mulai menata hidupnya kembali. Dengan dukungan tim kuasa hukum dan juga keluarga, sedikit demi sedikit psikologis DS mulai membaik.

Demi memulihkan kondisi psikologis DS agar tak lagi mengingat kejadian yang telah dialaminya, ia dan keluarga pun pindah domisili ke kawasan Jakarta Timur.

Namun, menurut Osner, kliennya tersebut tak bisa melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Setelah tamat SMA, ia pun mencoba membantu pemasukan keluarganya dengan bekerja. Namun, perihal pekerjaan DS, Osner mengaku tidak tahu.

“Dia tidak melanjutkan sekolah. Dia kerja saat ini. Saya kurang tahu kerjanya. DS sudah tamat SMA. Melanjutkan kuliah tidak punya uang, maka dia bekerja demi membantu keluarga juga,” lanjut Osner.

Namun, di sisi lain DS dan keluarga mengaku sangat bersyukur karena kasusnya resmi selesai. Ia yang dilaporkan Saipul Jamil karena dituding memalsukan data sudah bisa bernafas lega karena polisi menerbitkan surat perintah penghentian perkara.

“Yang pasti DS mengucap syukur ya. Saya ketar ketir kapan ini berakhir. Keluarga DS bahagia pastinya,” ujarnya.

Menurut Osner, setelah gelar perkara, disimpulkan bahwa apa yang dilaporkan pengacara Saipul tidak cukup bukti. “Maka penyidik resmi menghentikan penyidikan terkait kasus tersebut, per tanggal 30 September 2016,” tukas Osner.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!