Jamie Vardy: Luis Suarez Minta Jersey Saya!

redaksi.co.id - Jamie Vardy: Luis Suarez Minta Jersey Saya! Jika kebanyakan pemain lawan meminta jersey bintang sepakbola dalam sebuah pertandingan, lain cerita dengan Jamie Vardy. Pada...

23 0

redaksi.co.id – Jamie Vardy: Luis Suarez Minta Jersey Saya!

Jika kebanyakan pemain lawan meminta jersey bintang sepakbola dalam sebuah pertandingan, lain cerita dengan Jamie Vardy. Pada pertandingan pramusim antara Leicester City dan Barcelona, justru Luis Surez yang meminta bertukar jersey dengan bintang the Foxes tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Leicester, juara Liga Primer Inggris musim lalu, menghadapi Blaugrana pada Agustus silam. Karena memprediksi rekan setimnya akan mengincar cendera mata dari pertandingan ini, Vardy memilih menghindari hiruk pikuk pertukaran jersey yang biasa terjadi setelah pertandingan.

Tapi siapa sangka, justru jersey mantan pemain tim antah berantah Fleetwood Town ini yang menjadi bidikan salah satu bintang Blaugrana, Luis Suarez. Penyerang Inggris ini makin merasa tersanjung karena Suarez mengajukan permintaan tersebut saat laga baru berjalan 45 menit.

Ketika kami menghadapi Barcelona di pramusim, saya tahu para pemain akan berusaha mendapatkan jersey [lawan], jadi saya tidak akan meminta kepada siapa pun, akunya kepada majalah Times.

Tapi kemudian saat jeda, Luis Suarez bertanya apakah ia bisa memiliki jersey saya.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!