Dewi Perssik Tak Ada Waktu Cari Suami

redaksi.co.id - Dewi Perssik Tak Ada Waktu Cari Suami Dewi Perssikmasih saja melajang semenjak pernikahan resminya dengan Saipul Jamil kandas di tengah jalan. Setelahnya sempat tersiar...

12 0

redaksi.co.id – Dewi Perssik Tak Ada Waktu Cari Suami

Dewi Perssikmasih saja melajang semenjak pernikahan resminya dengan Saipul Jamil kandas di tengah jalan. Setelahnya sempat tersiar kabar jika dirinya menikah dengan Aldi Taher. Dan sampai sekarang, Dewi Perssik belum terlihat memiliki gandengan.

Berbanding terbalik tentunya dalam urusan pekerjaan. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini seolah tak ada matinya. Wajahnya masih tetap wara-wiri di berbagai acara di televisi, salah satunya menjadi juri dalam ajang pencarian bakat dangdut.

Baca Juga

Karena kesibukannya ini, Depe mengaku tak ada waktu untuk mencari pendamping hidupnya. Bahkan sekadar pria yang menjadi teman dekat pun Depe tak punya. “Nggak ada waktu (cari suami). Teman dekat nggak ada,” kata Depe di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Soal kriteria, Depe mengaku tak muluk. Ia hanya berharap suaminya nanti merupakan sosok yang memiliki sikap baik, mau berjuang bersamanya. Apalagi Depe merupakan seorang yang senang bekerja.

Pemilik Goyang Gergaji ini tak mengharuskan suaminya kelak berasal dari dunia hiburan. Ia seperti seorang putri yang berharap ada seorang laki-laki yang berani mendatangi rumahnya, keluarganya kemudian meminangnya.

“Di luar dunia hiburan juga nggak apa-apa. Saya kerja mulu. Tapi yang mau berjuang untuk saya. Kalau nggak didatengin ke rumah dan maksa bilang ‘aku suka sama kamu’ nggak akan bisa. Pastinya rindu (diperhatiin). Siapa yang nggak mau kayak gitu,” ujar Dewi Perssik.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!