Kiswinar Ajak Mario Teguh untuk Tidak Bersembunyi dari Masalah

redaksi.co.id - Kiswinar Ajak Mario Teguh untuk Tidak Bersembunyi dari Masalah Sekalan tak menemukan titik terang, kalimat ini sepertinya cocok untuk polemik berkepanjangan antara Kiswinar, Ibunda...

33 0

redaksi.co.id – Kiswinar Ajak Mario Teguh untuk Tidak Bersembunyi dari Masalah

Sekalan tak menemukan titik terang, kalimat ini sepertinya cocok untuk polemik berkepanjangan antara Kiswinar, Ibunda Ariyani dengan Mario Teguh.Hingga saat ini, masalah tersebut masih berlanjut bahkan meningkat menjadi lapor melaporkan antar kedua belah pihak.

Mario Teguh menyomasi pria yang mengaku sebagai anak kandungnya itu, danKiswinar pun melaporkan balik ke pihak yang berwajib.Adapun Kiswinar, Rabu petang (5/10/2016) resmi melaporkan sang motivator, Mario Teguh dengan dua pasal sekaligus yakni pasal 310 dan pasal 311 KUHP terkait pencemaran nama baik dan fitnah.

Hal ini menjadi sorotan Kiswinar yang merasa terganggu atas pernyataan Mario Teguh dalam tayangan siaran langsung di Kompas TV pada program Sapa Pagi Indonesia.Merasa tersudutkan, Kiswinar pun melaporkan Mario Teguh lantaran Mario dianggap memfitnah ibundanya, Ariyani Soenarto berselingkuh dengan pria lain.

Laporan pengaduan sudah dilayangkan ke kepolisian, Mario Teguh seakan menghilang dari peredaran. Kis, sapaan akrab Kiswinar, ia berharap kasus tersebut bisa cepat usai, meski memang harus terus melalui jalur hukum.

“Tentunya kan supaya lebih cepat ya sebaiknya harus ketemu, biar clear. Ayo lah. Hidup tuh nggak cuman di sini, masih ada langkah-langkah selanjutnya. Jangan sampai nanti jadi terhambat hanya karena nggak kunjung diurus. Inginnya sih cepat selesai,” kata Kiswinar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu petang (5/10/2016).

Mario Teguh, memang sulit ditemui. Tim Bintang.com pada Selasa (4/10/2016) pun mencari keberadaan sang motivator hingga ke kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Namun rumah tersebut tertutup rapat dari lingkungan sekitar.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!