Rooney Tahu Alasan Mourinho Cadangkan Dirinya

redaksi.co.id - Rooney Tahu Alasan Mourinho Cadangkan Dirinya Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku tak sakit hati dicadangkan Manajer Jose Mourinho dalam beberapa laga terakhir. Rooney...

24 0

redaksi.co.id – Rooney Tahu Alasan Mourinho Cadangkan Dirinya

Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku tak sakit hati dicadangkan Manajer Jose Mourinho dalam beberapa laga terakhir. Rooney juga mengaku tahu alasan The Special One tak memainkan dirinya.

Setelah MU kalah 1-3 dari Watford, Rooney tak pernah lagi jadi starter Setan Merah. “Aku tampil buruk melawan Watford. Aku tahu itu dan mengerti. Aku pikir jika Mourinho memilih tim berikutnya berdasarkan laga itu, aku mengerti jika tidak bermain,” kata Rooney kepada The Independent.

“Tim ini telah bermain baik, pastinya sejak melawan Leicester. Aku mengerti bahwa aku harus bekerja keras dan mencoba mendapatkan kembali kesempatan.”

Saat Rooney dicadangkan, MU sukses meraih tiga kemenangan beruntun. Pemain 30 tahun itu pun bertekad kembali merebut tempatnya di tim utama.

“Tentu saja, aku sudah melakukan banyak hal sepanjang karierku, tapi kami harus bekerja sebagai sebuah tim untuk menang dan, jika aku di bangku cadangan, tidak masalah.”

“Aku akan berjuang untuk tempatku. Aku akan berjuang untuk mencoba dan mendapatkan kembali tempatku,” Rooney menambahkan.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!