Ini Syarat Pelatih Italia untuk Mario Balotelli

46

redaksi.co.id – Ini Syarat Pelatih Italia untuk Mario Balotelli

Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura menegaskan, dirinya tetap membuka pintu untuk Mario Balotelli. Namun, ia menyaratkan striker Nice itu membuktikan diri bisa bermain untuk tim.

Dia harus membuktikan bahwa dia bisa bermain untuk tim, kata Ventura, dilansir Football Italia, Rabu (5/10).

Ventura memang tidak memanggil Balotelli untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada pekan ini, Italia akan melawan Spanyol dan Makedonia. Tidak ada masalah dengan Balotelli dan tak ada yang meragukan kualitas maupun bakatnya, kata Ventura, menambahkan.

Awal pekan ini kepada Sky Italia, Balotelli menilai keputusan Ventura tidak memanggilnya adalah benar. Ia merasa belum pantas untuk kembali ke Gli Azzurri. Tapi saya ingin kembali nanti dalam kondisi terbaik, kata Balotelli.

Ventura menilai, pernyataan bijak seperti itu tidak akan keluar dari mulut Balotelli tiga tahun lalu. Ia pun lebih memilih untuk mempercayai fakta ketimbang kata-kata.

Saya berharap Balotelli terus bermain baik, tapi untuk saat ini yang saya lihat hanyalah kata-kata. Kita harus mengerti siapa yang benar-benar mampu menjadi protagonis untuk Azzurri.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!