Petinggi Demokrat Hadiri Konsolidasi Internal untuk Pilkada DKI Jakarta

redaksi.co.id - Petinggi Demokrat Hadiri Konsolidasi Internal untuk Pilkada DKI Jakarta Sejumlah petinggi Partai Demokrat terlihat menghadiri konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI...

35 0

redaksi.co.id – Petinggi Demokrat Hadiri Konsolidasi Internal untuk Pilkada DKI Jakarta

Sejumlah petinggi Partai Demokrat terlihat menghadiri konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI Jakarta.

Mereka yang hadir adalah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono, Ketua Fraksi Edhi Baskoro Yudhoyono, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan serta Pasangan yang diusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli menjelaskan bahwa pertemuan tersebut guna mengonsolidasikan pengurus dan relawan di DKI Jakarta.

“Akan kita gabungkan supaya pola pikirnya satu, pola tindaknya satu. Mana yang boleh dan tidak boleh. Agar paslon dapat diamankan,” jelasnya di kawasan Pramuka, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Sementara itu, Agus Yudhoyono mengatakan acara yang digelar di Is Plaza tersebut sekaligus bertemu dengan seluruh kader Demokrat yang berada di wilayah DKI Jakarta.

“Ini sekalian bertemu dengan kader dan mendapatkan masukan dan saran dari mereka,” ucapnya.

Acara itu dihadiri oleh sekitar 500 kader partai Demokrat yang juga akan mendapatkan pengarahan langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!