Didik Anak, Dewi Perssik Jadi Figur Ayah

redaksi.co.id - Didik Anak, Dewi Perssik Jadi Figur Ayah Menjadi orang tua memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak proses yang harus dihadapi oleh seseorang ketika...

38 0

redaksi.co.id – Didik Anak, Dewi Perssik Jadi Figur Ayah

Menjadi orang tua memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak proses yang harus dihadapi oleh seseorang ketika mereka menjadi orang tua. Begitupula dengan pedangdutseksi, Dewi Perssik.

Menjadi ibu dari seorang anak bernama Felice Gabriel, Dewi Perssik juga merangkap sebagai ayah. Bagaimana tidak, ia yang sampai saat ini belum memiliki suami pun harus bekerja membanting tulang demi menghidupi anaknya tersebut.

Meski sibuk bekerja, namun Dewi Perssik tetap memberikan waktu kepada anaknya. Ia tak mau hanya memberikan satu sisi saja kepada anaknya yaitu harta, sementara kasih sayang tak bisa diberikan karena sibuk bekerja.

“Biasanya saya anterin anak sekolah. Pinter-pinter bagi waktu aja. Kerjanya sampai jam 12 malam. Kalau siang paling lambat jam 3 mentoring anak saya. Paling main sebentar 1 jam sama anak saya. Kasih kesempatan sama anak saya, biar semakin dekat,” ucap Dewi.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini selalu memberikan pengertian kepada anaknya untuk mementingkan pendidikan. Soal sokongan dana, pelantun Mimpi Manis itu akan memberikan yang paling maksimal.

“Saya selalu tekankan, supaya anak bisa sekolah tinggi. Gak malu sama teman-temannya. Siapa yang kasih duit? Saya kan. Makanya mas Gabriel pinter dan aku bisa kasih yang terbaik,” tukas Dewi Perssik.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!