Lawan Indonesia, Vietnam Tanpa Tiga Bintang Muda

redaksi.co.id - Lawan Indonesia, Vietnam Tanpa Tiga Bintang Muda Huu Thang meyakini ketiga pemain tersebut akan tetap tampil bagus saat di Piala AFF 2016.

21 0

redaksi.co.id – Lawan Indonesia, Vietnam Tanpa Tiga Bintang Muda

Huu Thang meyakini ketiga pemain tersebut akan tetap tampil bagus saat di Piala AFF 2016.

© 2016 Goal.com Nguyen Cong Phuong

Vietnam dipastikan tidak diperkuat tiga pemain muda saat menjalani pertandingan uji coba melawan Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10), akibat terbentur izin klub.

Ketiga pemain yang dipastikan absen itu adalah duo gelandang Luong Xuan Truong dan Nguyen Tuan Anh, serta striker Nguyen Cong Phuong.

Xuang Truong kini bermain untuk klub Korea Selatan Incheon United, Tuan Anh bersama Yokohama FC (Jepang), sedangkan Cong Phuong merumput bersama Mito Hollyhock (Jepang).

Mereka tidak memperoleh izin dari klub masing-masing, dan baru akan dilepas saat Piala AFF 2016 bergulir. Namun untuk pertandingan melawan Korea Utara, Kamis (6/10), pelatih Nguyen Huu Thang bisa memainkan Tuan Anh dan Cong Phuong. Hanya saja, mereka harus kembali ke klubnya setelah laga uji coba itu.

Saya yakin dengan intensitas latihan di Korea Selatan dan Jepang, ketiga pemain itu tetap berguna untuk tim ketika mereka nanti dipanggil untuk memperkuat timnas, ujar Huu Thang dikutip laman Bongda24h.

Kita lihat performa mereka nanti di uji coba [melawan Korea Utara]. Saya belum bisa memberikan komentar tentang performa mereka sekarang.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!