Pablo Zabaleta: Pep Guardiola Larang Kami Pakai Internet

redaksi.co.id - Pablo Zabaleta: Pep Guardiola Larang Kami Pakai Internet Wi-fi yang diputus hingga jaringan 3G yang diblok membuat pemain The Citzens terpaksa tanpa internet saat...

35 0

redaksi.co.id – Pablo Zabaleta: Pep Guardiola Larang Kami Pakai Internet

Wi-fi yang diputus hingga jaringan 3G yang diblok membuat pemain The Citzens terpaksa tanpa internet saat berada di kamp latihan.

Upaya Pep Guardiola untuk meningkatkan semangat kebersamaan di skuat ManchesterCity ternyata harus mengorbankan jaringan internet. Diungkapkan oleh Pablo Zabaleta, Guardiola membuat kebijakan unik dengan melarang para pemain City untuk menggunakan fasilitas Wi-Fi ketika berada di kamp latihan klub.

Guardiola memimpin City memasuki era baru dengan telah memenangi 11 partai dan hanya kalah satu kali di awal musim ini. Untuk memastikan timnya tetap berhubungan erat, Guardiola tidak hanya meminta para pemain untuk makan bersama di Etihad Campus, namun juga menjauhkan mereka dari internet.

Dia meminta kami untuk sarapan dan makan siang bersama-sama di klub. Internet diputus dan kami harus saling berkomunikasi secara langsung. Kami bahkan tidak memiliki jaringan 3G, ungkap Zabaleta kepada TyC Sports, Selasa (4/10).

Meski demikian, Zabaleta mengaku tidak mempermasalahkan kondisi itu. Bek kanan berusia 31 tahun itu mengaku menikmati hubungannya dengan Guardiola.

Setiap pemain selalu bermimpi dilatih oleh pelatih terbaik. Dan sekarang saya punya kesempatan itu. Saya belajar banyak darinya. Disamping pengetahuannya yang luas, Anda bisa melihat bahwa dia memang memiliki antusiasme tinggi soal sepakbola, imbuhnya.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!