Daniel Sturridge: Inilah Aturan Gaya Saya!

redaksi.co.id - Daniel Sturridge: Inilah Aturan Gaya Saya! Daniel Sturridge merupakan salah satu dari segelintir pesepakbola yang menjadi panutan gaya di Instagram. Di luar karier sepak...

11 0

redaksi.co.id – Daniel Sturridge: Inilah Aturan Gaya Saya!

Daniel Sturridge merupakan salah satu dari segelintir pesepakbola yang menjadi panutan gaya di Instagram. Di luar karier sepak bolanya, Sturridge juga terlihat mulai aktif menekuni musik sebagai DJ in-house di London, Inggris.

Namun, jika kembali berbicara tentang gaya, Sturridge mengaku menyukai ragam jaket bomber yang kerap tampil di setiap foto yang diunggahnya di media sosial.

Kini, pesepakbola yang baru saja resmi menjadi duta merek Hugo Boss tersebut berbagi ide tampilan fashion favoritnya kepada Anda, para pembaca Esquire.

Setiap pria wajib memiliki sepasang celana jeans berkualitas baik

Celana jeans merupakan item fashion yang penting dimiliki oleh pria karena sifat pemakaiannya yang jangka lama dan fleksibel dipadupadankan dalam berbagai gaya penampilan. Saya menyukai celana jeans Cool Guy lansiran brand Diesel yang memiliki jahitan rapi melekat sempurna di kedua kaki saya.

Prinsip perawatan wajah dan tubuh saya: less is more

Saya percaya diri ketika tubuh saya wangi, dan untuk itu, saya memilih wewangian Boss Botled dari Hugo Boss yang memiliki perpaduan ringan nan menawan. Selain itu, meski saya tidak begitu menaruh perhatian lebih pada perawatan wajah, tapi pantang bagi saya untuk tidak mengenakan pelembap secara rutin.

Ikon gaya favorit saya adalah Pharell Williams

Ketika remaja, gaya berpakaian Pharell Williams begitu memengaruhi gaya penampilan saya hingga saat ini.

Di sepak bola, Anda terkurung dalam kostum

Saya adalah tipikal yang tidak ingin menyatukan gaya hidup dan karier sepak bola. Saya akan menuruti aturan kostum yang berlaku, namun di luar lapangan hijau, saya akan tampil dengan gaya yang saya suka.

Saya menyukai item fashion berwarna hitam

Jika boleh jujur, gaya penampilan saya juga turut terinspirasi oleh pegulat The Undertaker, yakni segala atribut berwarna hitam dari kepala hingga kaki. Warna hitam membuat saya percaya diri sekaligus classy.

Jangan membeli item fashion yang tidak pas dengan tubuh Anda.

Banyak pria tidak cukup peduli dengan pilihan ukuran pakaian yang dibelinya. Menurut saya, apapun item fashion-nya, jika kekecilan atau kebesaran, maka terlihat tidak menarik saat dikenakan.

T-shirt dan jeans

Standar gaya berpakaian saya adalah perpaduan celana jeans dari Balmain dengan t-shirt dan jaket bomber atau blazer berwarna gelap.

Penting untuk memilih material kain dengan tepat

Karena saya tinggal di negara empat musim, maka saya sangat peduli tentang material kain apa yang saya kenakan. Saya tidak ingin kepanasan di musim panas atau kedinginan di musim dingin.

Fashionable tidak harus gaya

Terobesi dengan pakaian stylish berharga mahal adalah kesalahan besar. Tidak semua tampilan stylish dapat diraih dengan mengenakan pakaian mahal. Justru terkadang dari pakaian yang Anda buat di penjahit atau beli di pasar loak, Anda mendapatkan gaya yang maksimal.

TEKS: HAPPY FERDIAN

FOTO: DOK. ESQUIRE

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!