Pemain Muda MU Ketakutan Bikin Parodi Ibrahimovic

redaksi.co.id - Pemain Muda MU Ketakutan Bikin Parodi Ibrahimovic Zlatan Ibrahimovic punya nama besar di Manchester United, meski dirinya baru bergabung pada bursa transfer musim panas...

8 0

redaksi.co.id – Pemain Muda MU Ketakutan Bikin Parodi Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic punya nama besar di Manchester United, meski dirinya baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu setelah didatangkan dari Paris Saint-Germain.

Striker berusia 35 tahun tersebut dikenal sebagai pemain yang tidak takut dengan siapa pun, baik di dalam atau luar lapangan.

Bahkan, Ibrahimovic pernah menyebut Pep Guardiola sebagai manusia pengecut saat masih bekerja sama di Barcelona. Mantan kapten Timnas Swedia itu juga jago seni beladiri karate.

Hal inilah yang membuat para pemain muda Setan Merah ketakutan melakukan parodi mengenai Ibrahimovic saat perayaan Natal nanti.

MU punya tradisi setiap hari Natal, yakni pemain muda harus bertingkah seperti pemain seniornya di atas panggung. Dalam tradisi tersebut, pemain muda MU bebas melakukan apa pun, termasuk mencela bintang Setan Merah.

Seperti diberitakan The Sun, tidak ada satu pun pemain akademi Setan Merah yang berani bertingkah dan memparodikan sosok Ibrahimovic. Sosok tinggi besar dengan wajah serius membuat pemain muda berpikir ulang untuk memperolok-olokan Ibrahimovic dalam sebuah parodi.

Di tahun-tahun sebelumnya, kapten Setan Merah, Wayne Rooney dapat perlakuan biadab dari para juniornya.

Selain Rooney, dua mantan winger MU, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani juga pernah diparodikan pemain muda Setan Merah. Ketika itu, pemain muda MU yang memarodikan Ronaldo mengenakan kalung seperti yang dipakai anjing peliharaan.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!