Anak Dono Bikin Indro Warkop Tak Kuat Menahan Tangis

redaksi.co.id - Anak Dono Bikin Indro Warkop Tak Kuat Menahan Tangis Tangis haru Indro Warkoppecah ketika premiere film Warkop DKI Reborndihadiri ribuan penonton. Dia tak bisa...

4 0

redaksi.co.id – Anak Dono Bikin Indro Warkop Tak Kuat Menahan Tangis

Tangis haru Indro Warkoppecah ketika premiere film Warkop DKI Reborndihadiri ribuan penonton. Dia tak bisa menyembunyikan perasaanya lagi. Sering saat promo, Indro masih menangis, meskipun bertekad ingin tidak menangis tapi ada saja hal-hal yang membuat rasa haru itu muncul kembali.

Pada terakhir perayaan ultah warkop di stasiun TV saya minta jangan tanyakan soal Dono dan Kasino karena Indro pasti nangis. Namun, meskipun tak ditanya ternyata Indro menangis. Rupanya kisah yang disampaikan anak Dono membuat Indro menangis.

“Anak Mas Dono yang terakhir yang selama ini pendiam, tapi saat itu dia bicara banyak sekali memperlihatkan kebanggaannya. Ini yang membuat aku terharu, nangis lagi. Padahal sebelumnya sudah janji aku tak ingin menangis lagi. Ini berkah untuk kami sendiri, anak-anak kami merasa bangga membawa bendera orangtuanya,” kenang Indro saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Indro tak berhenti berterimakasih saat mengetahui Warkop DKI Reborn tembus 6 juta penonton lebih. Menurutnya, semua orang yang terlibat di film ini bekerja maksimal. “Saya nggak berhenti berterimakasih untuk semua orang semua pihak, pemain yang hebat, sutradara yang nggak main-main, kameramen yang nggak setengah-setengah, PH yang bukan main punya target dan sistem pemasaran yang tepat, dan tentunya penonton kita yang militan,” paparnya.

Bagi Indro, mendapat jumlah penonton tertinggi adalah penghargaan terbaik bagi sineas. Bukan sekedar menang festival. “Kuncinya penonton, kalau penonton nggak mau nonton, ya apalah daya kita. Semua punya andil untuk mencapai rekor. Penghargaan tertinggi untuk sineas ya filmnya ditonton,” tegas Indro Warkop.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!