Andik Vermansah dan Evan Dimas Bikin Heboh Tamu Hotel

redaksi.co.id - Andik Vermansah dan Evan Dimas Bikin Heboh Tamu Hotel Para pemain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta jelang uji coba melawan Vietnam (9/10/2016)...

27 0

redaksi.co.id – Andik Vermansah dan Evan Dimas Bikin Heboh Tamu Hotel

Para pemain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta jelang uji coba melawan Vietnam (9/10/2016) mulai berdatangan pada Kamis (6/10/2016) siang. Selama di Yogya, Andik Vermansah dkk. menginap di Hotel Sahid Rich Yogyakarta, Kamis (6/10/2016).

Kedatangan pemain timnas ini cukup menarik perhatian para tamu hotel yang berada di Jalan Magelang itu. Seperti saat rombongan pemain dari Bhayangkara FC tiba.

Evan Dimas Darmono yang datang bersama dua rekannya, juga berbarengan dengan Andik Vermansah, langsung diserbu para tamu hotel.

Ada yang minta foto bersama hingga tanda tangan. Permintaan serupa juga datang dari karyawan hotel yang tidak mau melewatkan kesempatan itu.

“Saya tidak tahu kalau ada pemain timnas di sini. Mumpung ketemu sekalian minta foto,” ungkap salah satu tamu, Doni Alam, kepada Bola.com.

Meski baru melakukan perjalanan dari Kota Pahlawan, baik Evan dan Andik tidak sungkan menerima permintaan foto atau sekadar berjabat tangan dengan para pengunjung. Sembari menunggu kunci kamar, mereka setia melayani foto bersama. “Saya dari Malaysia memang ke Surabaya dulu baru ke Yogyakarta,” kata Andik.

Selain keduanya, tamu hotel juga menyerbu bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun, yang datang bersama gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar.

Bahkan salah satu tamu sempat minta tolong kepada jurnalis Bola.com untuk mengabadikan gambar. “Ternyata ada Zulham di hotel,” celetuk salah satu pengunjung.

Seusai melayani permintaan foto, para pemain langsung menuju kamar masing-masing untuk beristirahat.

Sebanyak 26 pemain di panggil pelatih Alfred Riedl menghadapi Vietnam. Enam di antaranya berstatus muka baru atau tidak dipanggil saat melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016 maupun training center (TC) di kota yang sama, dua pekan berselang.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!