Jawaban Kuasa Hukum Mario Teguh Soal Isu Warisan 40 Miliar

redaksi.co.id - Jawaban Kuasa Hukum Mario Teguh Soal Isu Warisan 40 Miliar Perselisihan Ario Kiswinar Teguhdengan Mario Teguhmakin melebar. Baru-baru ini muncul kabar jika Kiswinar meminta...

12 0

redaksi.co.id – Jawaban Kuasa Hukum Mario Teguh Soal Isu Warisan 40 Miliar

Perselisihan Ario Kiswinar Teguhdengan Mario Teguhmakin melebar. Baru-baru ini muncul kabar jika Kiswinar meminta pengakuan sebagai anak karena adanya harta warisan Mario senilai 40 miliar rupiah. Kabar tersebut ditampik kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief.

Vidi menjelaskan, akibat perselisihan Kiswinar dengan kliennya, banyak beredar kabar yang simpang-siur. Bahkan kabar tersebut cenderung fitnah.

“Banyak memang kabar yang muncul. Mulai dari isu perselingkuhan, isu warisan 40 miliar, kabar Mario Teguh kabur keluar negeri. Itu enggak benar semua,” jelas Vidi.

Vidi Galenso Syarief mengungkapkan, saat ini Mario Teguh bersama keluarga ada di Jakarta. Mereka tidak kabur keluar negeri. Kondisi mereka saat ini baik-baik saja.

“Mereka di Jakarta, kok. Mereka keluar dari rumah itu karena banyaknya wartawan yang menunggu di rumahnya pada Kamis malam (29/9/2016),” tegas Vidi Galenso Syarief.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!