Bodyguard Kim Kardashian Diduga Terlibat dalam Perampokan

redaksi.co.id - Bodyguard Kim Kardashian Diduga Terlibat dalam Perampokan PascalDuvier, bodyguard Kim Kardashiandiduga terlibat dalam perampokan yang menyerang Kimdi Paris, Senin (3/10) lalu. Dugaan tersebut muncul...

21 0

redaksi.co.id – Bodyguard Kim Kardashian Diduga Terlibat dalam Perampokan

PascalDuvier, bodyguard Kim Kardashiandiduga terlibat dalam perampokan yang menyerang Kimdi Paris, Senin (3/10) lalu. Dugaan tersebut muncul terkait pengakuan Pascalatas bangkrutnyaperusahaan keamanannya.

Melansir Hollywoodlife, sepuluh minggu sebelum perampokan Kimterjadi, Pascalmembuat pernyataan bahwa ProtecSecurity, perusahaan keamanan Jerman tersebut mengalami kebangkrutan dan memiliki hutang hinggaUS$ 1.200.000 (Rp 15,5 miliar).

Hal tersebut pun memunculkan dugaan, jika Pascalterlibat dalam perampokan tersebut sebagai usaha mendapatkan uang menutupi krisis keuangan tersebut. “Ada begitu banyak hutang. “Ada banyak pelapor. Saya tidak bisa menyebutkan jumlah pasti. Banya,” ujar pengacara pada kasus di Heidelbergkepada Dailymail.

Pascal diduga membantu mengatur jalannya perampokantersebut. Mengingat kejadian itu terjadi saat Kimbenar-benar sendirian di kamar hotelnya.

Belum ada bukti yang membuktikan dugaan kepada PascalDuvier, KimKardashianpun kabarnya tak percaya jika bodyguard-nyaterlibat. Saat malam kejadian Pascaldiketahui datang terlambat untuk menyelamatkan Kim, karena dirinya tengah mengawal Kendall Jenner dan KourtneyKardashianyang berpesta.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!