Idap Gangguan Ginjal, Irish Bella Buat Calon Suami Kesal

redaksi.co.id - Idap Gangguan Ginjal, Irish Bella Buat Calon Suami Kesal Cerita dari sinetron Anugerah Cintasemakin seru dan menarik. Hubungan Naura (Irish Bella) dan Arka (Giorgino...

33 0

redaksi.co.id – Idap Gangguan Ginjal, Irish Bella Buat Calon Suami Kesal

Cerita dari sinetron Anugerah Cintasemakin seru dan menarik. Hubungan Naura (Irish Bella) dan Arka (Giorgino Abraham) yang sebelumnya ditentang oleh ibunda Arka, kini sudah mendapatkan lampu hijau. Namun, masalah baru justru muncul.

Naura ternyata sudah mengidap penyakit ginjal sejak lama. Tak ingin membuat keluarga dan kekasihnya khawatir, Naura memilih untuk menyembunyikan perihal penyakitnya tersebut. Namun, Arka justru kesal dengan langkah yang diambil Naura.

Naura sembunyikan Sakitnya . #anugerahcinta #anugerahcintrcti #anakjalanan #anakjalananrcti #sinetron #sinetronindonesia #rcti #sinemart

A video posted by ANUGERAH CINTA RCTI (@anugerahcinta_rcti) on Oct 5, 2016 at 9:49pm PDT

Sementara itu, karakter baru muncul di antara hubungan Arka dan Naura. Adalah dokter Rian, yang diperankan oleh Roger Danuarta. Rupanya, hubungan Naura dan Rian tak hanya sebatas dokter dan pasien saja.

Lebih dari itu, anak dari Rian, Mia (Nicole Rossi), ternyata sangat menyukai Naura. Mia yang mengalami trauma atas kecelakaan bersama mendiang ibundanya beberapa waktu lalu itu memang mendadaksulit untuk berbicara seperti anak-anak umumnya. Tapi semenjak Naura datang, ia menjadi lebih bersemangat.

Tak pelak, hubungan Naura dan Rian pun semakin intens dan membuat Arka cemburu. Apalagi, Rian sebelumnya menjadi satu-satunya orang yang mengetahui penyakit kronis yang diidap Naura. Banyak netizen yang beranggapan jika Rian akan menjadi duri di antara hubungan Naura dan Arka.

Selain Irish Belladan nama-nama di atas, sinetron ini juga turut dibintangi oleh sejumlah nama aktor senior seperti Angela Gilsha Panari, Omar Daniel, Ria Probo, Adjie Pangestu, Natasha Dewanti dan Umar Lubis. Rating Anugerah Cinta sendiri terbilang konsisten di kisaran TVR 6, bahkan kerap menduduki puncak rating acara TV di Indonesia.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!