BNN Minta Cagub-Cawagub Kampanye Antinarkoba

redaksi.co.id - BNN Minta Cagub-Cawagub Kampanye Antinarkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) meminta para pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta mengkampanyekan gerakan...

10 0

redaksi.co.id – BNN Minta Cagub-Cawagub Kampanye Antinarkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) meminta para pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta mengkampanyekan gerakan antinarkoba.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Slamet Pribadi mengatakan DKI Jakarta merupakan kota dengan pengguna narkoba tertinggi.

“Kalau DKI itu menempati rangking satu, berarti semua harus waspada bahwa masih banyak pengguna narkoba. Kami berharap di dalam visi misi mereka, agar memasukan soal pencegahan narkoba, pemberantasan narkoba, di dalam model kampanye,” katanya, Kamis (6/10).

Menurut dia, masalah narkoba ini masalah tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, harus jadi perhatian bagi para pasangan calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta.

“Kami belum lihat mereka menyampaikan soal narkotika dan sering kita lihat adalah soal korupsi, penggusuran dan kemanusiaan. Tapi soal narkotika belum pernah disentuh dalam visi misi kampanye,” kata Slamet.

Pemberantasan narkoba itu sangat penting. Apalagi Jakarta adalah barometer nasional dan indikatorny. “Otomatis, pembelian narkoba di Jakarta sangat tinggi,” kata Slamet.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!