Terungkap! 10 Sisi Humor Zlatan Ibrahimovic

82

redaksi.co.id – Terungkap! 10 Sisi Humor Zlatan Ibrahimovic

Menyebut nama Zlatan Ibrahimovic, publik pun langsung dibuat terkesima oleh deretan prestasi gemilang yang ditorehkannya di industri sepak bola dunia.

Pesepakbola asal Swedia ini telah meraih berbagai kemenangan di liga-liga sepakbola di Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan yang terkini (diramalkan) akan menguasasi Liga Primer di Inggris bersama klub yang dibelanya, Manchester United.

Di luar kesuksesannya tersebut, ternyata Ibrahimovic memiliki sisi humor yang menarik.

Di bawah ini, kami berhasil merangkum 10 sisi humor Ibrahimovic dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

1. Ketika Anda membeli saya, maka Anda membeli sebuah mobil Ferrari.Jika Anda mengendarai Ferrari, maka Anda mengisinya dengan bahan bakar premium serta me macunya di jalan bebas hambatan. (Pep) Guardiola mengisinya dengan bahan bakar solar dan melajukannya di jalanan desa. Dia seharusnya membeli mobil Fiat.

2. Arsene Wenger pernah menawari trial dengan Arsenal saat saya berusia 17. Saya menolaknya karena Zlatan tidak perlu melakukan audisi.

3. Memang benar saya tidak siapa saja pemain di sini, tapi mereka semua tahu siapa saya.

4. Saya dapat bermain di 11 posisi di dalam sebuah tim karena seorang pesepakbola profesional dapat bermain di posisi apapun.

5. Saya tidak ingin menjadi ‘Raja Manchester’, saya ingin menjadi ‘Tuhan Manchester’.

6. Zlatan yang cidera adalah masalah serius bagi tim sepakbola manapun.

7. Saya pikir saya seperti minuman anggur. Semakin tua, semakin bertaji.

8. Jose Mournho adalah seorang bintang besar, dan dia sangat keren. Pertama kali dia bertemu istri saya, dia berbisik: Helena, Anda hanya memiliki satu misi. Beri makan Zlatan, buat dia tertidur nyenyak, dan buat dirinya senang. Mourinho mengatakan hal yang memang dia inginkan, dan saya menyukainya.

9. Piala Dunia tanpa kehadiran saya adalah hal yang tidak layak ditonton.

10. Apa yang John Carew (pesepakbola legendaris Swedia) dapat lakukan dengan bola, saya dapat melakukannya dengan sebuah jeruk.

TEKS: HAPPY FERDIAN

FOTO: DOK. ESQUIRE

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!