Samsung Galaxy Note 7 Meledak di Pesawat

redaksi.co.id - Samsung Galaxy Note 7 Meledak di Pesawat Untuk kesekian kalinya, SamsungGalaxyNote7 kembali meledak. Kali ini, ponsel buatan Korea Selatan tersebut meledak di pesawat SouthwestAirlinessebelum...

13 0

redaksi.co.id – Samsung Galaxy Note 7 Meledak di Pesawat

Untuk kesekian kalinya, SamsungGalaxyNote7 kembali meledak. Kali ini, ponsel buatan Korea Selatan tersebut meledak di pesawat SouthwestAirlinessebelum lepas landasdari Louisvillemenuju Baltimore, Amerika Serikat.

“Seorang penumpang melaporkan adanya asap muncul dari ponsel. Kemudian. semua pelanggan dan kru kabin keluar menggunakan pintu kabin utama” kata juru bicara Southwest Airlines seperti yang dilansir oleh IB Times, Kamis (6/10/2016).

Si pemilik ponsel, BrianGreenmengaku membeli ponsel tersebut dari toko AT&T pada 21 September lalu. Adapun, pihak Samsung dan Lembaga Perlindungan Konsumen Amerika Serikat akan melakukan investigasi terkait peledakan tersebut.

Baca Juga

Perusahaan asal Korea Selatan ini akhirnya kembali merilis GalaxyNote7 dengan penambahan tanda kotak hitam pada kotak penjualannya.

“Sampai kita mendapatkan barang itu, kita belum bisa memastikan apakah ini melibatkanNote 7. Kita bekerja sama dengan pihak berwenang dan Southwest Airlinesuntuk memulihkan produk ini dan akan mengkonfirmasi secepatnya penyebab terjadinya peledakan,” ujar Juru Bicara Samsung.

Meski, Samsungsudah melakukan program pergantian (replacement) Note7 di seluruh dunia, konsumen tetap mengeluhkan baterai perangkat yang tidak berfungsi dengan baik.

Bahkan seorang pengguna Galaxy Note 7 di Tiongkok mengalami kejadian yang sama meskiSamsungsudah menjamin bahwa produknya sudah aman

(Reihan Maulida/Cas)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!