Charly Van Houten Optimis Bebas dari Jeratan Penjara

49

redaksi.co.id – Charly Van Houten Optimis Bebas dari Jeratan Penjara

Tak terlintas sedikit pun di benak Charly Van Houtenmenjalani hari-hari di dalam penjara, karena kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Justru Charly optimis terbebas dari tudingan yang dilaporkan rekan bisnisnya.

Charly sendiri enggan membeberkan pembelaannya terkait tudingan itu. Dia menilai, hal tersebut sudah masuk dalam ranah hukum. Terpenting, Charly ingin membuktikan dugaan tindak penipuan yang dialamatkan kepadanya tidak benar.

“Kalau itu sudah kapasitas kuasa hukum aku yang bicara. Aku hanya buktikan saja bahwa aku nggak pernah melakukan itu. Aku berusaha yang terbaik, InsyaAllah itikad baik nggak lepas dari jiwa aku,” tutur Charly.

Charly berharap, persoalan itu tidak terus berlarut, dan dapat diselesaikan dengan baik. Dia tak ingin sisa hidupnya disibukkan dengan sesuatu yang dinilai merugikan.

“Siapa sih yang ingin kisruh, kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan kan jadi buang-buang waktu. Berharap endingnya indah. Aku sudah hampir 40 tahun, waktu ke depan sudah nggak banyak. Masa aku sia-sia kan,” ucap Charly Van Houten.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!