Rini Wulandari dan Jevin Julian Serius Jalani Hubungan, Kapan Nikah?

54

redaksi.co.id – Rini Wulandari dan Jevin Julian Serius Jalani Hubungan, Kapan Nikah?

Penyanyi, Rini Wulandari dan Jevin Julian mengaku belum tahu kapan akan melanjutkan hubungan asmaranya kejenjang pernikahan.

Jevin menuturkan, meski hubungan mereka sudah mendapatkan dukungan dari orangtua, ia belum menentukan kapan menikahkan Rini.

Insya Allah yah, ke depannya kita nggak tahu akan terjadi seperti apa, yang pasti kita mohon doa terbaik aja buat kita,” ujar Jevin ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Sementara itu, Rini mengatakan kedua orangtua juga tidak memaksakan untuk meminta dia untuk segera menikah. Meskipun hubungan asmara mereka juga sudah diketahui ibunda Rini.

Nggak sih, santai aja. Orangtua aku santai aja, bukan orangtua yang kolot. Dulu aku targetin (nikah) 25 tahun, sekarang 26 tahun. Jadi sekarang jalanin aja,” tutur Rini.

Jevin namun menegaskan, hubungannya dengan Rini dijalani dengan serius. Meskipun ia tidak tahu kapan akan segera meminang penyanyi jebolan ‘Indonesian Idol’ itu.

“Iya dong (serius). Masa hubungan mau dimain-mainin? ya serius lah,” imbuh Jevin lalu tersenyum.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!