Terungkap, Paul Pogba Suka Buat Onar

37

redaksi.co.id – Terungkap, Paul Pogba Suka Buat Onar

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sekarang dikenal sebagai pemain termahal di dunia. Usianya baru 23 tahun, tapi gelandang satu ini punya kualitas yang luar biasa.

Namun siapa sangka jika semasa kecil, tak satu pun orang memprediksi Pogba bisa sebesar ini. Hal itu diungkapkan kakaknya yang merupakan bek andalan AS Saint-Etienne, Florentin Pogba.

Florentin bercerita bahwa sewaktu kecil Pogba adalah biangnya masalah. Kapan pun dan di mana pun Il Polpo Paul selalu membuat onar.

“Paul? Dia adalah seorang teror! Ketika kami melihatnya hari ini, ia seperti orang yang benar-benar berbeda,” ungkap Florentin, seperti dikutip Surface Magazine.

“Ia tidak mendengarkan siapa pun, satu pun. Ia benar-benar kacau, keras kepala, dan tidak ingin menuruti aturan: Paul benar-benar seseorang yang membuat Anda pusing!

“Kapan pun Paul pergi masalah selalu hadir. Ia selalu terlibat di dalamnya. Namun untungnya, ia sekarang sudah menjadi sosok yang lebih lembut,” kisahnya.

Kakak Pogba lainnya, Mathias Pogba, juga menambahkan: “Paul gemar mencari masalah. Teman saya kerap mengatakan: ‘Anda harus membuat adik Anda lebih tenang, atau kami yang akan melakukannya!” tandasnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!