Lorenzo Sempat Tukar Helm dengan Hamilton

38

redaksi.co.id – Lorenzo Sempat Tukar Helm dengan Hamilton

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan pebalap F1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton memiliki hubungan baik. Mereka pernah bertemu di arena balap dan sempat bertukar helm. Seperti yang terjadi di sirkuit Le Mans, Prancis 2013.

Saat itu, Hamilton menyempatkan diri untuk datang ke arena balapan MotoGP di sirkuit Le Mans. Dia sempat menyambangi tim Yamaha untuk bertemu dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dalam kesempatan ini, Hamilton yang merupakan juara dunia balapan Formula 1 2008 sempat bertukar helm dengan Lorenzo.

Hamilton yang tinggal di Monte Carlo sempat terlihat bersama dengan Rossi dan Lorenzo di garasi tim Yamaha. Dia menenteng helm warna kuning miliknya dan kemudian ditukar oleh helm warna hitam milik Lorenzo.

“Suasananya luar biasa dan menyenangkan sekali bisa melihat beberapa orang hebat di sini. Ini pertama kali saya datang ke arena balap MotoGP sehingga saya sedikit kaget. Saya menyukai semua balapan, tapi saya selalu menyaksikan balapan ini sejak lama. Jadi saat bisa berada di sini di salah satu balapan rasanya luar biasa. Saya adalah penggemar berat motor dan punya beberapa unit di rumah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Hamilton juga memuji kemampuan balap dari pembalap muda Marc Marquez. Meski pendatang baru, dia bisa unjuk kemampuan. Hal yang sama yang pernah dilakukan Hamilton di ajang balapan F1 musim 2007.

“Perlu anda ketahui, ini seperti sebuah roller-coaster dan mungkin perasaan ini juga dirasakan oleh dia. Dia baru datang, tapi dia bisa bersaing dengan orang-orang yang lebih senior secara langsung dan itu pernah terjadi dengan saya. Melakukan itu sangat membanggakan. Kita menikmati setiap momennya,” katanya.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!